Sang Newbie ketemu Expert (Beatboxer)



UWWOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!! itu teriakan gue kalo ketemu idola gue. Rasanya seneng banget broh.... Loe tau yang di sebelah gue siapa....? kagak tau?! serius loh?!

Anak Beatbox pasti pada tahu. Nih gue kenalin, namanya bang Asmarangga seorang Expert Beatboxer. Dia juga terkenal dengan grup beatboxnya yang bertopeng dengan pakaian kaya supermario bross, yaitu "BRIGHTBEAT". Masih nggak tau juga?! nggak gaul amat sih bro? -_- searching noh... di mbah gugle, atau lo ubek-ubek noh di nyutube, pasti banyak banget vidio keren aksi panggungnya.

Gue lupa kapan nih foto di ambil, mungkin ada satu tahunan. Ceritanya nggak sengaja sih.... Waktu itu gue kepengen banget nonton grup nasyid kesukaan gue, "Justice Voice". Waktu nyampe gue dapet tempat nonton di paling belakang, jauh..... amat.... kayak ngeliat semut jejingkrakakan jadinya. Waktu itu gue berdua sama temen gue, pantang menyerah, gue serobot sampe depan. *BRAK!!! mata gue jelalatan, ternyata ada idola gue di atas panggung selain Justice Voice, ada bang Asmarangga di sana jadi additional Beatboxer.

Keren banget broh... grup nasyid kesukaan gue di mix sama beatboxer idola gue juga. Nah selesai mereka manggu, gue lari ke belakang panggung. Buat apa?!, buat minta foto sama bang Asmarangga dong ye. Pertamanya gue agak malu-malu kebo gitu (karna malu-malu kucing terlalu mainstream), gue ragu-ragu pengen minta foto, padahal yang mau minta foto udah pada ngantri panjang. Lama benget gue mikir..., poto bareng atau nggak, sampe-sampe mobil jemputan mereka pulang datang *tonenonet

Adrenalin gue langsung naik, entah apa yang terjadi gue tiba-tiba berani ngejar bang angga sampe depan pintu mobilnya, padahal antrian poto udah habis. Trus gue ceritain kalo gue penggemar dia, sekaligus gue ceritain kalo waktu itu gue beatboxer newbie, eh abangnya malah terkesan, malah cerita-cerita dulu. Sampe akhirnya gue dapetin deh tuh foto bareng sama dia. Alhamdulillah yah.... mueheheheh.....

Artupays

We Have To Be Crazy Yet So Amazing...

No comments:

Post a Comment

OUR WORK (Instagram: @artupays)